Feeds:
Posts
Comments

Seringkali sy ditugaskan untuk pergi ke luar kota bbrp hari, tdk lama memang, tp tetap saja rasanya sangat tidak enak meninggalkan keluarga terutama anak2.. Kdg istri yg guyonin, “kenapa yah kok diem gitu, sedih ya mau pergi..” (saya pun cuman bisa mringis)..

Hal seperti ini menyadarkan sy, hmm.. Seperti ini ya perasaan orang tua sy ketika sy harus tinggal di tmpt yang jauh dan tidak bisa dgn mudah ditemui..

Jadi yuk.. Yg msh memiliki orang tua, ayah ibu.. Temuilah beliau sesempat mungkin, sekuat tenaga upayakan bisa hadir deket beliau..

Mereka jauuuuuuuh lebih berharga dari semua harta, waktu dan semua kesempatan yang kita miliki….

*isuk2 sedih ninggalin ibu bpk maneh lan seneng arep ketemu bocah2.. #alhamdulillah

View on Path

image

Hai,  saya upin….. Dan ini adek saya ipin..  Kami bedua sedang ngumpet,  coba temukan kami yah… Haha

Hmm..  Beginilah kelakuan kedua putri saya…  Ditinggal sebentar aja udah main masuk di lemari.. Mungkin memang beneran turunan saya sih,  waktu kecil kebetulan memang suka ngumpet di lemari juga haha..

Like father like daughter…

image

Alhamdulillah untuk ketiga kalinya,  mbak Aulia udah berani renang sendiri,  ditinggal jauhan udah gak nangis..  Tinggal ngajarin teknik berenangnya nih supaya cepet lihai..

Lain halnya sama dek Nadha,  karena baru renang pertama kali jadinya masih takut,  nangis sebentar tapi cepet diemnya..  Lumayan… Love u anak2 cantik..

Pencitraan..

image

Bersihin tempat wudhu di masjid kantor..

Amunisi : karcher k1 high pressure + karcher hr25 (milik pribadi tidak disewakan apalagi diperjualbelikan)

image

Beli mainan ini awalnya buat gantiin punya temen yang saya hilangin..  Gara2 nerbangin terlalu tinggi,  kebawa angin,  lost koneksi sama remote nya dah.. 

Belinya harus ke china supaya murah,  nunggu datengnya pun musti sabar..  Sesabar nungguin jodoh..  Sampe akhirnya datang itupun langsung dirakit,  diterbangin dan dijatohin berulang kali…  *mumpung yg digantiin barangnya lg dines sebulan haha..

Jadi singkat cerita ini drone saya pakai terus,  saya pelajari cara ngendaliinnya.. Dan kesimpulan akhir adalah…  Semakin murah harga drone,  semakin susah ngendaliin..  Klo gak percaya beli yg 500rb sama yg 9juta, trus bandingin.. 😛

Belalang tempur

image

Beberapa jam sebelum belalang tempur terjual..

Motor kesayangan yang dirawat,  dielus-elus akhirnya harus dijual..  Untung yg beli mau dikasih harga tinggi,  kalo enggak ya mending motor ini buat koleksi..

Lha wong baru bbrp jam dimasukin olx, hits nya udah 400an… Emang top markotop lah ini motor, ganteng.. seganteng pemiliknya..

Semoga pemilik yang baru punya lebih banyak waktu merawatmu..  Goodbye..  *mbrebes mili sampe pirang2 dino..

image

Sama –  sama suka “ndusel”..  What is the meaning of ndusel??  Haha..

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers